Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik Lengkap Dengan Fiturnya

aplikasi desain grafis android – Saat ini kehadiran smartphone bukan hanya digunakan sebagai sarana berkomunikasi, bermain game atau untuk eksis di media sosial saja. Ada begitu banyak aplikasi yang memiliki manfaat yang sayang bila anda lewatkan.

Dikalangan para desainer terutama editor grafik vektor aplikasi corel draw sudah tidak asing lagi. namun sayangnya aplikasi corel draw hanya dapat digunakan di PC.

berarti tidak ada aplikasi corel draw untuk android ?

memang tidak ada tapi anda tidak perlu khawatir, meskipun tidak ada aplikasi photoshop untuk android namun kalian masih bisa menikmati fitur-fitur photoshop dengan menggunakan beberapa aplikasi yang fitur-fiturnyanya mirip layaknya Photoshop di pc.

dengan aplikasi tersebut tentunya anda bisa melakukan editing profesional layaknya menggunakan corel draw pc meskipun hanya bermodal android, dan tentunya lebih simpel juga.

Aplikasi Corel Draw untuk Android
sipitek.com

Ini Dia Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik

Kita tahu bahwa Corel Draw jadi sebuah software yang penting dalam membantu berbagai macam pekerjaan manusia. Meringankan pekerjaan seperti dalam pembuatan lukisan, poster, logo, majalah dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setiap aplikasi desain grafis android ini menawarkan fitur-fitur yang berbeda-beda, tentu masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. jadi kalian perlu menyimak bai-baik.

Di bawah ini anda bia memilih aplikasi photoshop untuk Android untuk desain grafis yang bisa anda unduh secara gratis dengan kualitas terbaik. Tak perlu menunggu lama, mari kita simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

ibis Paint X

aplikasi corel draw untuk android ibis paint x
aplikasi corel draw untuk android ibis paint x

Aplikasi Photoshop ini telah dipakai lebih dari 10 juta pengguna Android. Ratingnya pun juga cukup baik 4,5. Lewat aplikasi ini, anda dapat membuat berbagai keterampilan seperti membuat gambar, lukisan, berbagai gambar kartun dan lain sebagainya.

Ada sekitar 142 tools di dalam aplikasi ini yang dapat dimanfaatkan. Diantaranya adalah pensil, airbrush, penghapus, krayon, dan berbagai macam jenis tools lain yang menarik. Sama seperti Photoshop, anda bisa membuat desain dengan duplikasi layer. Memindahkan dan menggabungkan layer dengan cara mudah.

fitur-fitur dari Ibis Paint X

Konsep

  • Sangat fungsional dan fitur profesional melebihi bahwa desktop menggambar apps.
  • Halus dan nyaman gambar pengalaman yang direalisasikan oleh teknologi OpenGL.
  • Merekam proses Menggambar Anda sebagai video.
  • SNS fitur di mana Anda dapat mempelajari teknik-teknik menggambar dari pengguna lain gambar proses video.

[Sikat fitur]

  • Menggambar halus pada hingga 60 fps.
  • Memiliki 312 Jenis Sikat.
  • Berbagai sikat parameter seperti mulai/akhir ketebalan, opacity mulai berakhir, dan awal/akhir sikat sudut.
  • Slider cepat yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat menyesuaikan ketebalan sikat dan opacity.
  • Real time sikat preview.

Member Premium dapat menggunakan fitur dan layanan berikut

  • Material Utama
  • Font Utama
  • Nada Curve filter
  • Gradasi warna peta filter
  • Filter awan
  • Penyortiran karya di Galeri Saya
  • Tidak ada iklan di layar kecuali Online Gallery

SketchBook

aplikasi corel draw untuk android Skectbook
aplikasi corel draw untuk android Skectbook

Ini adalah aplikasi desain grafis android yang merupakan besutan Autodesk. Autodesk sendiri merupakan pencipta software desain AutoCAD yang handal. Melalui aplikasi SketchBook ini, Autodesk ikut menciptakan aplikasi seni digital yang bisa memanjakan anda para desainer.

Ada lebih dari 170 jenis kuas yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Seperti digunakan untuk membuat kartun vektor, melukis, membuat logo dan untuk berbagai macam kreasi lainnya. Sehingga kebutuhan desain grafis anda bisa terpenuhi dalam aplikasi ini.

Desygner

vaplikasi corel draw untuk android Desygner
aplikasi corel draw untuk android Desygner

Untuk jenis aplikasi desain grafis android Photoshop yang satu ini sangat mudah untuk digunakan dan tanpa perlu ribet. Seperti software Corel Draw, di dalam aplikasi ini tersedia berbagai macam fitur khusus yang bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan.

Seperti untuk membuat banner, logo, poster, undangan dan berbagai kebutuhan desain grafis lainnya. Hal yang paling keren adalah orang awam pun bisa menggunakan berbagai macam fitur yang ada dalam aplikasi Photoshop untuk Android ini dengan mudah.

Baca Juga :

Artikel Lainnya

Penutup Aplikasi Desain Grafis Android

itulah tadi beberapa aplikasi android yang memiliki fitur layaknya Photoshop di PC. tentunya masih banyak lagi aplikasi editing di android namun itu tadi yang menurut misterkom aplikasi desain grafis android yang terbaik.