Bisnis Online Tanpa Modal [Berbagi Pengalaman]

Bisnis Online Tanpa Modal , Banyak orang yang berfikir untuk mendapatkan omset jutaan rupiah per hari itu susah, apalagi omset jutaan rupiah per hari dan tanpa modal hanya dengan bisnis online.

Bisnis Online Tanpa Modal
Usaha Online Tanpa Modal

Sebenarnya banyak banget cara ataupun model bisnis online tanpa modal yang itu sebenarnya mudah banget untuk kita mendapatkan omset jutaan per hari dan tanpa modal, banyangin sekali lagi ya… tanpa modal dan bisa mendapatkan omset jutaan rupiah per hari.

tapi sayangnya banyak banget orang yang tidak mengetahuinya, kenapa ? karena kebanyakan orang berfikiri untuk memulai usaha itu harus mempunyai banyak modal, atau punya banyak produk sendiri atau juga harus stok barang sendiri. Itu tidak salah tapi itu masalahnya kenapa anda sampai sekarang belum ketemu cara bisnis tanpa modal yang bisa menghasilkan omset jutaan rupiah per hari.

Sekarang coba anda berfikir terbalik ya dari pikiran yang tadi.

anda bertanya kepada diri anda sendiri. Anda bertanya anda pengen jualan nih, anda pengen memulai bisnis, ada nggak sih model Usaha yang bisa saya jalani walaupun saya tidak harus mengeluarkan modal, walaupun saya tidak harus memiliki produk dan tidak harus stok barang. ada nggak? Coba anda berfikir dan bertanya pada diri sendiri.

Nah dari itu semua anda akan berpikir dan nanti bakal dapat mendapatkan ide-ide yang luar biasa banyak. Kalau mindset anda, cara berpikir anda udah bener nanti bakal muncul tuh ide-ide baru yang bisa temen temen dapatkan.

Karena itu yang saya terapkan pada diri saya sendiri dulu  ketika saya awal awal memlulai usaha. Saya bertanya pada diri saya sendiri bagamana sih caranya biar saya bisa bisnis, bisa menghasilkan omset yang besar  walaupun saya nggak stok-stok produk, nggak punya modal banyak.

Nah akhirnya tercetuslah satu ide. Caranya seperti apa?

Inilah Usaha Online tanpa modal

Yaitu anda cari temen temen atau relasi relasi anda ada nggak yang mempunyai produk sendiri, mempunyai brand sendiri atau memproduksi produk. Dari situ anda bisa atur waktu untuk bertemu mereka lalu tawarkan kerja sama bisnis “boleh nggak saya memasarkan bisnis anda boleh nggak saya memasarkan produk anda, boleh nggak saya ikut menjadi reseller dan lain sebagainya”.

Dari situ anda bisa memanfaatkan orang yang mempunyai produk dan yang membutuhkan produk tersebut.

Memanfaatkan Marketplace dalam memulai Bisnis Online

Tapi jangan khawatir karena eranya sekarang sudah luar biasa, lewat digital marketing, internet marketing, dunia Usaha di internet itu sangat banyak banget dan saya akan kasih rahasianya ke anda bagaimana saya bisa mendapatkan omset jutaan per hari walaupun tanpa modal, walaupun tanpa punya produk sendiri, walaupun nggak harus stok produk.

Anda kalau tahu yang namanya marketplace seperti tokopedia, bukalapak, shoope, lazada, dan yang lainnya. Itulah pasar gurih buat kita semuanya. Disana adalah tempat dimana pedagang pedagang berkumpul, mereka adalah para pebisnis, orang orang yang mempunyai produk, mereka berkumpul dan menjual barang disana.

Dan sayangnya memang udah banyak yang mengetahui marketplace online tersebut. Tapi belum banyak orang orang yang belum berani belanja online disana. Nah disitu anda bisa memanfaatkan, anda bisa masuk di tokopedia misalkan, anda cari barang disitu misalnya baju, tas, jam tangan atau apapun itu banyak banget macamnya.

Kemudian, Anda ambil gambar gambarnya lalu deskripsi produknya jadi kalau kita menawarkan kita juga harus ngerti produknya. Ketika anda sudah mendapatkan fotonya mulailah anda memanfaatkan komnitas anda. Saya yakin diantara anda pasti banyak yang mempunyai teman. di whatsapp mungkin anda mempunyai banyak grup seperti Grup SD, SMP, atau alumni SMA atau grup apapun itu.

Coba pelan-pelan anda tawarkan ke teman-teman anda sedikit demi sedikit. Misalnya anda menawarkan jam tapi dia nggak butuh jam butuhnya topi misalnya yaudah coba anda carikan topi di tokopedia misalnya.

Nah dari situ anda akan terbentuk dan orang-orang mulai berfikir bahwa ketika mereka membutuhkan apapun anda menyediakan segalanya. Nanti orang-orang akan befikiran bahwa kita itu punya link untuk menjual apapun.

Jadi teman-teman anda akan berfikir tahu produk apapun dan murah murah. Karena tau sendirilah bahwa di marketplace itu harganya murah murah.

Lama kelamaan anda akan tahu karakteristik pelanggan pelanggan anda, apa saja yang mereka butuhkan

Kalau ada orang beli dia kan transfer ke kita. Misal harga aslinya 50rb kita jual 75rb berarti sih pembeli ini transfer ke kita 75rb berarti kita nggak perlu modal loh. Nah setelah itu  kita belikan ke marketplace dengan harga asli.

Jadi untuk mendapatkan omset jutaan per hari dari usaha online itu butuh waktu ya?

Pasti butuh waktu, semua nggak ada yang instan. Tapi minimal dengan artikel ini anda bisa mempunyai wawasan dulu dan mempunyai cara lalu tinggal dipraktekkan secara konsisten.

Karena apapun itu sebagus apapun model Usaha kalau anda tidak menjalankan dan nggak konsisten hasilnya adalah sama aja kosong. Jadi anda harus praktekkan ketika anda sudah memutuskan belajar di sini, di bidang ini, yaudah anda harus konsisten pelajari, cari marketnya, cari komunitasnya nanti lama lama anda bakal mendapatkan nama dan dikenal sama orang.

Mungkin itu dulu tips dari misterkom dan saya doakan teman-teman yang pengen belajar Usaha baik itu online atau offline, pengen jadi penjual, jadi pebisnis semoga cepat terlaksanan dan dimudahkan. Jika artikel tadi bermanfaan jangan lupa bagikan kepada teman teman anda dan jika ada yang perlu ditanyakan bisa komentar dibawah ini.

Alat Jitu

SEDOTX – ini adalah tool yang bisa kamu gunakan untuk membantu memaksimalkan dan memudahkan kamu dalam dropship, silahkan baca lebih lanjut

Jago MarketplaceRahasia Mendapatkan Ribuan Order Dari Marketplace Dalam Waktu Singkat Dan Dengan Modal Minim!. Silahkan Baca lebih lanjut.

Baca Juga