Cara Menarik Minat Konsumen Facebook Fanspage [Ampuh]

Halo sobat Misterkom sekalian, Kali ini ketemu lagi dengan Topik yang berbeda yaitu Cara menarik minat konsumen Fanspage dengan tujuan memberikan kesan Mewah bagi calon pembeli yang hadir di Fanspage Anda. Hal ini sering di lakukan oleh Para pelaku pembisnis besar di FB , Baik berjualan Produk maupun Menawarkan Jasa.

Menarik Minat Konsumen Fanspage
Menarik Minat Konsumen Fanspage

Yang Miaterkom maksud di sini adalah Memberikan Informasi Data akurat serta identitas Asli anda untuk nantinya di pasang pada bagian Foto sampul agar Konsumen semakin percaya bahwa di fanspage anda benar menjual Produk tersebut.

Selain itu juga ada tiga (3) Kiat yang wajib anda ketahui dan harus di penuhi guna membuat Fanspage anda terkesan profesiaonal yang nantinya akan memberikan kesan mewah kepada pelanggan.

Cara menarik minat konsumen Facebook Fanspage agar produk yang anda jual bisa Laku keras

  1. Meberikan informasi pada foto sampul
  2. Membuat tombol Call
  3. Menyertakan alamat pada bagian Tentang
  4. Menggunakan Bahasa sesuai Produk anda.

Hal ini lah yang nantinya bisa menarik minat pembeli. Kenapa tidak “Coba Amati” Pernahkah anda melihat Fanspage yang selalu muncul di Beranda bahkan sampai ke Google, Bing, Yahoo Padahal jumlah Liker cuma sedikit dan tidak memakai FB ads sama sekali.

Hal ini bisa saja terjadi dengan Fanspage anda apa bila Ke 4 kiat di atas Anda penuhi. Maka dari itu misterkom akan memberikan tips nya di bawah ini yang jarang orang ketahui.

Bab I. Memberikan Informasi Pada Foto Sampul

Anda di wajibkan Mendsign foto sample produk anda yang di lengkapi dengan:
  1. Nama Toko
  2. No Hp
  3. @mail

Hal ini sangat penting. dan merupakan faktor besar dalam menarik konsumen. ketika pengunjung datang apakah langsung melihat produk jual anda….? tidak bukan,

Mereka fokus pada Foto profil dan Foto sampul. Apa bila foto sampul yang anda terapkan mempunyai informasi tersebut, maka akan terbuka hati mereka dan langsung timbul rasa penasaran, dengan demikian pengunjung akan melihat status produk anda.

Jadi untuk menarik minat konsumen pasanglah foto profil dan foto sampul semenarik mungkin dan mewakili isi dari fanspage tersebut.

Bab II. Membuat tombol Call

Hal yang harus di perhatikan dalam membuat fanspage adalah membuat tombol Call yang dapat memudahkan pelanggan berinteraksi dengan anda secara langsung.

sering terjadi kekeliruan dalam mengoptimalkan marketing FB ini, Terutama Pemula. kebanyakan mereka lebih mengutamanakan website mereka dengan menyertakan Tombol redirect ke website nya.

padahal pengunjung / konsumen tidak suka jika di alihkan ke halaman lain, sehingga Membuat kerugian besar pada toko anda. Saran misterkom. .., Buatlah tombol Call bukan tombol Kunjungi website.

Bab III. Menyertakan alamat pada bagian Tentang

Alamat sering kali di abaikan. Coba Anda bayangkan,,, Sebuah Toko tidak mempunyai alamat, Bagaimana jika pembeli di dekat anda ingin melihat produk jual anda.

Jika hal ini terjadi maka pengunjung tersebut tidak akan percaya bahwa anda mempunyai sebuah toko. Alamat sangatlah penting, dengan adanya alamat pengunjung akan semakin yakin bahwa anda menjual produk tersebut tidak main main atau bisa di bilang nyata.

Bab IV. Menggunakan Bahasa yang Sesuai produk jual anda

ini Adalah bagian yang sangat penting untuk menarik konsumen, anda harus pintar memainkan bahasa supaya konsumen tertarik, gunakanlah kata – kata yang menyihir atau mempengaruhi tetapi tetap pada jalannya (tidak menipu).

Gunakan lah bahasa yang yang pas serta sesuai dengan tema Halaman anda agar nantinya Fanspage anda mempunyai kualitas tinggi dan terkesan ramah, jika hal ini anda terapkan, dari pihak FB sendiri akan menganggap Fanspage anda mempuyai kualitas yang baik dan bermutu sehingga fanspage anda akan ditampilkan ke halaman beranda berkali kali dalam 1 hari tanpa bayar sepeserpun.

konsumen akan tertarik dengan apa yang anda jual.. kenapa bisa terjadi….? Ke empat poin di atas lah Jawabannya.

Ingat….!! Bagi yang berjualan di FB gunakanlah ke 4 poin di atas agar mendapat respon positif dari FB sendiri serta menarik minat konsumen. Sekian dari misterkom,,, Sa’atnya undur diri dan nantikan tahapan Marketing Facebook lainnya.

Cara Laris Ngiklan di Facebook Anti Boncos [Premium]

Baca Juga